[X]

ebook "Blog Profit Blueprint berbahasa Indonesia" untuk anda, GRATIS:

Name:
Email Address:

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Mengenal sosok sukses di balik kesuksesan program mr.action club


Setelah berbagi pengalaman saya menemukan sang mr.action club, posting selanjutnya dari blog ini adalah memperkenalkan sosok di balik kesuksesan program mr.action club. Alasan saya menampilkan sosoknya semata – mata agar ketika anda suatu saat berminat ikut belajar dan action di dalam program pembelajaran bisnis internet yang berorientasi action ini di harapkan sudah tidak bimbang dan ragu lagi, apalagi sampai terpikir bahwa semua itu penipuan. Karena anda sudah kenal dan tahu kiprah sosok ini di belantara dunia maya (Internet).

Selanjutnya, yang nanti di paparkan dalam pengenalan ini, saya akan menampilkan penjelasan langsung dari orang yang bersangkutan, saya tidak menambahkan tapi mungkin sedikit menyingkat penjelasannya.



Nama sosok tersebut adalah Joko Susilo, 34 tahun, sudah berkeluarga dan memiliki 2 orang putra, untuk rumah, beliau tinggal wilayah Semarang, kantor mr.action club dan program lainnya ada di Ruko Villa Durian No.7, Jl. Durian Raya, Banyumanik, Semarang, Jateng 50269, Indonesia, telp (024) 746 5000. Dalam hal berbisnis internet, beliau memulai sejak tahun 2001, jadi sampai tahun 2010 ini sudah 9 tahun kiprahnya di bisnis internet.

Sebelum mengenal bisnis internet, berbagai jenis usaha beliau jalankan, mulai dari jualan kertas, jualan sabun, sampai jualan laptop. Ada yang cukup berhasil menambah uang sakunya, ada juga yang gagal total. Saat bisnis laptop beliau pernah berakhir di kepolisian, akibat dari salah memilih partner bisnis. Beliau pun pernah ikut MLM, dan dapatkan income “luar biasa” untuk ukuran beliau waktu itu, tapi perusahaan MLM tersebut bangkrut, sehingga beliau kembali terpuruk.

Bekerja dengan orang lain pun beliau jalankan, dan satu – satunya pelajaran yang beliau ambil adalah “Tidak enak kerja untuk orang lain, karena tidak bisa kaya”.

Setelah mengenal bisnis internet, kehidupan beliau mulai di rasakan berubah, tapi bukan berarti seminggu menjalankan bisnis internet beliau langsung kaya… namun beliau merasakan nikmatnya perjuangan melakukan sesuatu yang memang di sukai.

Beliau mengalami masa kelam 10 bulan pertama perjalanan bisnis internetnya, sampai akhirnya beliau terselamatkan dan keluar dari masa kelam tersebut dengan memunculkan produk informasi pertamanya yaitu Formula Bisnis dengan SMUO-nya.

Walau begitu kembali beliau mengalami masa manis dan pahitnya bisnis internet, manisnya dapat income besar dan banyak yang tertular ikut menikmati gurihnya profit dari internet, dan pahitnya selalu saja ada penggangu, pecundang, loosers yang merongrong usaha dan menjatuhkan nama baik beliau. Tapi beliau punya pandangan bahwa apalah artinya hidup, jika tidak di beri ujian. :)

Tahun demi tahun bisnisnya semakin mantap, hasilnya rumah baru, mobil baru, tanah baru, ruko baru beliau wujudkan. Beliau hasilkan milyaran profit tiap tahun, walaupun ada pasang surutnya, tetapi dinamika bisnis internet membuat beliau bersemangat luar biasa. Produk baru, program baru, kerjasama baru, dan seterusnya beliau rancang dan jalankan.

Beliau menceritakan kisahnya, tidak lain karena beliau tahu bagaimana caranya memulai dan membangun bisnis di internet hingga berhasil. Beliau sudah ajari ribuan orang dan banyak sekali di antara mereka yang kini mengenyam nikmat karena usaha mereka, berbekal ilmu dari beliau.

Pertanyaan selanjutnya apakah anda juga ingin ikut berjuang untuk merasakan gurihnya profit dari internet ?

Jika anda menjawab iya, berarti langkah anda sudah 50 % menuju terwujudnya keinginan anda. Lalu langkah apa untuk memenuhi 50 % sisanya ? Jawabannya yaitu :

  1. Menemukan seorang pembimbing atau mentor untuk mengajari anda, tentunya seorang mentor yang sudah membuktikan keberhasilannya, seperti Mr. Joko Susilo yang juga pemilik blog bisnis internet dan marketing, jokosusilo.com. Kemudian apa lagi ?
  2. Selanjutnya anda harus berada di dalam komunitas orang – orang yang sama – sama belajar seperti anda, disana anda dapat belajar, action, bertanya dan berdiskusi di dalam forumnya. Sehingga dalam perjalanan meretas bisnis internet anda akan selalu terarah dan tidak salah jalan. Dari beberapa komunitas yang ada di internet, saya menawarkan untuk anda Mr. Action Club, sebuah program pembelajaran bisnis internet berorientasi action yang di prakarsai oleh Mr. Joko Susilo sebagai tempat anda belajar , action, bertanya dan berdiskusi di dalam forumnya, dengan mendaftar gratis, klik di sini.

Demikian perkenalan sosok di balik kesuksesan program mr.action club ini saya paparkan, semoga bisa menjadi solusi anda dalam pencarian sosok guru di dunia bisnis internet.

Setelah artikel ini, posting selanjutnya saya coba sedikit menerangkan konsep pembelajaran bisnis di dalam program mr.action club.

Ada yang mau menanggapi atau memberi kesan untuk sosok ini ?

Salam
“Tiada hari tanpa belajar & bertindak”

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

Bagi kawan - kawan yang bersedia memberikan komentarnya, di persilahkan :

Review produk | Reseller bisnis online

Berlangganan artikel via email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner