[X]

ebook "Blog Profit Blueprint berbahasa Indonesia" untuk anda, GRATIS:

Name:
Email Address:

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Mr. Action club : 3 Keuntungan besar sudah di siapkan bagi yang bergabung. (Sesi 1)

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action Setelah berkenalan lebih dekat dengan sosok sukses pencetus sekaligus mentor program pembelajaran bisnis internet berorientasi action, Mr. Action club. Disambung dengan konsep dan metode pembelajaran serta bisnisnya.


Berikutnya adalah akan saya ungkap secara jelas 3 (tiga) keuntungan yang telah di persiapkan oleh manajemen Mr. Action club untuk di bagikan khusus hanya kepada para membernya.

Oke, inilah 3 (tiga) keuntungan tersebut :

1.    Belajar Bisnis Online yang berorientasi Action.


Untuk keuntungan yang pertama ini sudah saya beberkan dalam artikel sebelumnya. Silahkan anda simak kembali dengan meng-klik di sini.

2.    Mengikuti program Residual Profit System.

Maksudnya apa ? langsung aja saya jelaskan, Anda sebagai member Mr. Action Club, baik yang FREE atau PRO, bisa mendapat profit (penghasilan) lebih cepat dari internet menggunakan program profit kami.

Cara kerjanya: silakan rekrut member PRO baru melalui link anda, maka manajemen Mr. Action club akan beri anda komisi, besarnya komisi adalah 50% untuk Mr. Action PRO dan 20% untuk Mr. Action FREE setiap bulan selama member tersebut tetap aktif.

Yang menarik dari sistem ini adalah, bukan anda yang jualan di sini, tetapi sistem marketing Mr. Action club. Tugas anda cukup bawa pengunjung sebanyak-banyaknya ke homepage Mr. Action Club. Sistemlah yang selanjutnya akan menggantikan tugas penjualan anda.

Yang menarik lagi, dengan program ini anda bisa mendapat hasil sambil belajar serius membangun bisnis anda sendiri. Dan itu bukan hasil sesaat, tetapi hasil menerus selama anda tetap aktif di program ini.

Dapatkan penghasilan rutin setiap bulan hanya dengan menawarkan Program Gratis Mr. Action Club!

Mr. Joko Susilo telah merancang sistem sedemikian rupa yang memungkinkan anda sebagai member Mr. ActionClub, baik yang FREE atau berbayar (PRO) bisa mendapatkan profit lebih cepat dari internet. Dengan sistem ini anda bisa mendapatkan penghasilan menerus hanya dengan satu tugas sederhana saja.




Tugas anda : Tawarkan keanggotaan gratis Mr Action Club ke sebanyak mungkin orang melalui media online maupun offline. Lalu biarkan sistem yang selanjutnya mengerjakan 95% tugas penjualan anda.
Begitu prospek membaca tawaran gratis anda di halaman web replika yang sistem sediakan, saat itu juga sistem mulai berjalan menggantikan tugas anda.
Dimulai dari:
  • meyakinkan prospek untuk join gratis menjadi Mr. Action FREE,
  • memberikan pelatihan action secara gratis,
  • meyakinkan prospek untuk upgrade keanggotaan menjadi Mr. Action PRO,
  • melakukan follow up untuk closing,
  • menawarkan benefit tambahan,
  • hingga menjual produk-produk lanjutan di klub ini kepada prospek anda.
Semua berjalan secara otomatis. Apapun dan kapanpun prospek beli di kemudian hari, komisinya akan tetap menjadi hak anda. Anda tidak perlu jualan.
Anda mendapatkan profit dari 3 macam komisi:
  • Commission Per Sale
    Anda akan menghasilkan komisi dari setiap prospek yang kemudian mengupgrade keanggotaannya menjadi Mr. Action PRO. Komisi anda 20% jika anda Mr. Action FREE, dan meningkat menjadi 50% jika anda Mr. Action PRO.
    .
  • Residual Commission
    Lebih menarik lagi, keanggotaan Mr. Action Club adalah keanggotaan bulanan. Jadi anda tidak hanya mendapatkan profit sekali, tetapi berkali-kali setiap bulan selama prospek anda tetap menjadi member PRO.
    .
  • Instant Profit System **in progress
    Mr. Action club juga menerbitkan produk-produk lainnya untuk ditawarkan kepada prospek melalui sistem kami. Produk bisa berupa ebook, software, template, atau bahkan video. Produk tersebut di jual dengan harga Rp 100 ribu hingga 200 ribu.
    .
    Yang menarik, jika prospek anda beli, maka manajemen akan beri 20% profitnya untuk anda (Mr. Action FREE). Yang luar biasa adalah, jika anda adalah Mr. Action PRO, maka manajemen akan berikan 75% profit yang dihasilkan dari penjualan produk lanjutan tersebut.
Sistem ini membuat anda bisa mendapatkan penjualan dan income berulang dari setiap SATU prospek yang anda hasilkan!

Mungkin pertanyaan anda bagaimana Tekhnik promosinya? Untuk menjawab ini, silahkan anda simak 3(tiga) poin berikut :

  • Maka dari itu, setelah anda daftar gratis, klik di sini. Silakan upgrade keanggotaan anda menjadi Mr. Action PRO.
  • Dengan status keanggotaan ini, anda akan memperoleh ilmu bermanfaat internet marketing, terutama soal bagaimana cara mempromosikan website anda.
  • Tapi ingat, pelatihan kami juga akan membuat anda menjadi pebisnis yang lebih efektif dan menghasilkan, terutama untuk bisnis anda sendiri nantinya. Mr. Joko Susilo men jamin, hasil anda akan lebih menggembirakan dengan menerapkan ilmu di guide ini.

Saya kira sekian dulu uraian untuk sesi 1 ini, silahkan anda telaah dan dalami lagi sambil menantikan artikel berikutnya (Sesi 2)

Salam
“ Tiada hari tanpa belajar & bertindak “

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

Bagi kawan - kawan yang bersedia memberikan komentarnya, di persilahkan :

Review produk | Reseller bisnis online

Berlangganan artikel via email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner